Sekretaris Daerah Pringsewu mencanangkan Program Desa Cinta Statistik 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu

Berikan penilaian Anda terhadap layanan kami di https://s.bps.go.id/SKD2024_Pringsewu 

Untuk Mendukung Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pringsewu, saat ini Publikasi Kabupaten Pringsewu Dalam Angka 2024  sudah tersedia dan dapat diakses disini

Laporkan melalui https://lapor.go.id jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas kami meminta imbalan atau tip.

Sekretaris Daerah Pringsewu mencanangkan Program Desa Cinta Statistik 2024

Sekretaris Daerah Pringsewu mencanangkan Program Desa Cinta Statistik 2024

8 Mei 2024 | Kegiatan Statistik


Gading Rejo - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu bersama Kepala BPS Kabupaten Pringsewu mencanangkan program Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) dalam acara Workshop Evaluasi Penyelenggaran Statistik Sektoral (EPSS) dan Pencanangan Desa Cinta Statistik. Kegiatan ini bertempat di Hotel Regency, Rabu (8/5/2024).

Desa Cantik adalah program Quick win BPS yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi aparat desa/pekon dalam bidang tata kelola data dan memanfaatkannya untuk tujuan-tujuan pembangunan di desa. Pada tahun 2024 ini terpilih empat pekon yang menjadi lokus program Desa Cantik: Pekon Lugusari, Pekon Panutan, Pekon Wonodadi Utara, dan Pekon Fajar Agung. Perwakilan dari ke-empat pekon terebut menerima piagam penetapan Desa Cantik sebagai simbol dimulainya program Desa Cantik. Nantinya BPS Kabupaten Pringsewu akan melakukan pembinaan statistik kepada empat pekon tersebut. (ARF)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu (Statistics of Pringsewu Municipality)Jl. Raya Gading Rejo KM.33 Wonodadi

Gading Rejo 35372

Telp (62-729) 7330811

  Mailbox : bps1810@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik