Visitasi Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu

Berikan penilaian Anda terhadap layanan kami di https://s.bps.go.id/SKD2024_Pringsewu 

Untuk Mendukung Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pringsewu, saat ini Publikasi Kabupaten Pringsewu Dalam Angka 2024  sudah tersedia dan dapat diakses disini

Laporkan melalui https://lapor.go.id jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas kami meminta imbalan atau tip.

Visitasi Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2024

Visitasi Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2024

16 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Visitasi Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) oleh Tim Penilai Badan (TPB) BPS Kabupaten Pringsewu kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan dalam rangkaian evaluasi EPSS. Pada tahap sebelumnya, telah dilakukan penilaian mandiri, penilaian dokumen, dan penilaian interviu secara daring. Kegiatan ini dihadiri oleh Bappeda Kabupaten Lampung Selatan selaku sekretariat Satu Data Indonesia (SDI), Produsen data yang menjadi lokus penilaian yaitu Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan, Tim Penilai Internal (TPI) yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Selatan, serta Tim Penilai Badan (TPB) yaitu BPS Kabupaten Pringsewu.


Kepala UPTD Data Spasial Bappeda Kabupaten Lampung Selatan, Okto Ariyanto, membuka kegiatan tersebut sekaligus memberikan sambutan. Dalam sambutannya, beliau berharap agar nilai Indeks Pembangunan Statistik (IPS) Kabupaten Lampung Selatan dapat optimal. Beliau juga menyampaikan bahwa dengan adanya visitasi ini dapat digunakan sebagai kesempatan untuk menyamakan persepsi terkait bukti dukung yang harus dipenuhi yang mana sebenarnya bukti dukung itu sudah ada namun belum tersampaikan, sehingga dapat meningkatkan nilai Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.


(AS)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu (Statistics of Pringsewu Municipality)Jl. Raya Gading Rejo KM.33 Wonodadi

Gading Rejo 35372

Telp (62-729) 7330811

  Mailbox : bps1810@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik