Apel Peringatan Hari Statistik Nasional 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu

Berikan penilaian Anda terhadap layanan kami di https://s.bps.go.id/SKD2024_Pringsewu 

Untuk Mendukung Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pringsewu, saat ini Publikasi Kabupaten Pringsewu Dalam Angka 2024  sudah tersedia dan dapat diakses disini

Laporkan melalui https://lapor.go.id jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas kami meminta imbalan atau tip.

Apel Peringatan Hari Statistik Nasional 2024

Apel Peringatan Hari Statistik Nasional 2024

26 September 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Gading Rejo - BPS Kabupaten Pringsewu melakukan Apel Peringatan Hari Statistik Nasional pada tanggal 26 September 2024. Apel dilaksanakan di halaman kantor BPS Kabupaten Pringsewu dengan mengundang para mitra statistik dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Pringsewu. Apel dilaksanakan dengan khidmat dan meriah karena setelah apel dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada mitra statistik terbaik dari masing-masing kecamatan.

Tema HSN tahun ini adalah “Statistik Berkualitas untuk Indonesia Emas”. Tema ini dipilih untuk menunjukkan peran penting statistik berkualitas dalam mewujudkan visi Indonesia menjadi negara berdaulat, maju, dan berkelanjutan pada tahun 2045 mendatang, 100 tahun setelah Indonesia merdeka. BPS memiliki peran strategis dalam pencapaian visi Indonesia Emas 2045 melalui penyediaan data untuk pemenuhan sebagian besar dari 45 indikator utama pembangunan.  Demik

Setelah apel, dilakukan juga penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Fotografi dan Olimpiade Statistik tingkat SMA/MA/SMK se-Kabupaten Pringsewu. rangkaian kegiatan HSN 2024. 

Acara dilanjutkan dengan fun games yang diikuti oleh pegawai dan mitra statistik. Diharapkan acara ini bisa menguatkan hubungan antara pegawai organik dan mitra statistik sebagai ujung tombak pengumpulan data di lapangan. (ARF)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu (Statistics of Pringsewu Municipality)Jl. Raya Gading Rejo KM.33 Wonodadi

Gading Rejo 35372

Telp (62-729) 7330811

  Mailbox : bps1810@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik