Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama Pojok Statistik: BPS Pringsewu dan UAP - News - BPS-Statistics Indonesia Pringsewu Regency

To support development planning, Publication Pringsewu Regency in Figures 2024 is now available and can be accessed here

Report in https://lapor.go.id if you experienced bad things at BPS's services or the officer asks for a reward/tip.

Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama Pojok Statistik: BPS Pringsewu dan UAP

Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama Pojok Statistik: BPS Pringsewu dan UAP

August 30, 2024 | Other Activities



Kepala BPS Pringsewu, Eko Purnomo, SST., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan salah satu upaya untuk penguatan Sistem Statistik Nasional (SSN) melalui Perguruan Tinggi, yaitu penyebarluasan statistik melalui Pojok Statistik. Pertemuan ini adalah awal yang baik yang muara kebermanfaatannya adalah untuk masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Pringsewu melalui kegiatan pengabdian masyarakat oleh mahasiswa dan kegiatan-kegiatan yang lainnya. 

Rektor UAP, Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep., Ners., MAN., menyampaikan antusiasnya dalam kerja sama ini. “Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat kami nantikan, harapannya kegiatan ini betul-betul menjadi rujukan bagi mahasiswa untuk literasi statistik. Adanya Pojok Statistik membuat kami lebih semangat lagi untuk memperkaya ilmu”, ujar rektor UAP. 

Sebelum dilakukan penandatanganan, terlebih dahulu dilakukan pembacaan draft nota kesepahaman dan draft perjanjian kerja sama sehingga diperoleh kesepakatan dari kedua belah pihak. 

Diharapkan kerja sama ini dapat memberikan kebermanfaatan yang positif dan semakin meningkatkan literasi statistik di Kabupaten Pringsewu.

(AS) & (ARJ)
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu (Statistics of Pringsewu Municipality)Jl. Raya Gading Rejo KM.33 Wonodadi

Gading Rejo 35372

Telp (62-729) 7330811

  Mailbox : bps1810@bps.go.id

logo_footer

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia