Silaturahmi Pemkab Pringsewu ke BPS Kabupaten Pringsewu - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu

Berikan penilaian Anda terhadap layanan kami di https://s.bps.go.id/SKD2024_Pringsewu 

Untuk Mendukung Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pringsewu, saat ini Publikasi Kabupaten Pringsewu Dalam Angka 2024  sudah tersedia dan dapat diakses disini

Laporkan melalui https://lapor.go.id jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas kami meminta imbalan atau tip.

Silaturahmi Pemkab Pringsewu ke BPS Kabupaten Pringsewu

Silaturahmi Pemkab Pringsewu ke BPS Kabupaten Pringsewu

17 Januari 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin, 17 Januari 2022

BPS Kabupaten Pringsewu mendapat kunjungan dari jajaran Pemkab Pringsewu yang terdiri dari Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan & SDM Malian Ayub, S.E.,M.M., Asisten I Bidang Pembangunan & Kesejahteraan rakyat Purhadi,S.Sos.,M.Kes., Kadis Pertanian Siti Litawati, SP, Sekdis PMP Tri Haryono, S.IP, Kadis Dukcapil Nazri, SH., Kadis P3AP2KB Nang Abidin Hasan., Dinas Kominfo yang diwakili Kepala Bidang Informasi komunikasi publik dan statistik sektoral Rustadi Wijaya., Kabag Perekonomian Ediyanto, SKM., Kabid BAPPEDA Bayu.,

Wakil Bupati Pringsewu mengatakan kunjungan ke Kantor BPS selain untuk bersilaturahmi, juga berharap saran dan masukan dari pihak BPS terkait hal-hal yang perlu diperhatikan oleh pemerintah daerah. Ia juga berharap sinergitas serta hubungan baik selama ini dapat lebih ditingkatkan.

Semoga silaturahmi ini dapat membentuk kolaborasi, kerjasama, sinergitas dan hubungan baik antar jajaran Pemkab Pringsewu dan BPS Kabupaten Pringsewu demi Pembangunan Pringsewu kedepannya.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu (Statistics of Pringsewu Municipality)Jl. Raya Gading Rejo KM.33 Wonodadi

Gading Rejo 35372

Telp (62-729) 7330811

  Mailbox : bps1810@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik