Pelaksanaan Survei Industri Mikro dan Kecil (IMK) Triwulan I 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu

Berikan penilaian Anda terhadap layanan kami di https://s.bps.go.id/SKD2024_Pringsewu 

Untuk Mendukung Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pringsewu, saat ini Publikasi Kabupaten Pringsewu Dalam Angka 2024  sudah tersedia dan dapat diakses disini

Laporkan melalui https://lapor.go.id jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas kami meminta imbalan atau tip.

Pelaksanaan Survei Industri Mikro dan Kecil (IMK) Triwulan I 2024

Pelaksanaan Survei Industri Mikro dan Kecil (IMK) Triwulan I 2024

1 April 2024 | Kegiatan Statistik


BPS Kabupaten Pringsewu kembali melaksanakan Pendataan Survei Industri Mikro dan Kecil (VIMK) Triwulan I 2024. Kegiatan pencacahan berlangsung dari tanggal 1 - 20 april 2024. Survei Industri Mikro dan Kecil (VIMK) Triwulanan rutin dilakukan setiap triwulan dan merupakan survei yang dilakukan secara sampel terhadap usaha/perusahaan industri mikro (memiliki tenaga kerja 1-4 orang) dan usaha/perusahaan industri kecil (memiliki tenaga kerja 5-19 orang). Jumlah sampel pada kegiatan ini sebanyak 30 sampel yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Pringsewu seperti Pardasuka, Ambarawa, Pringsewu, Gadingrejo, dan Banyumas.


perencanaan pembangunan ekonomi serta mendapatkan data kegiatan usaha/perusahaan skala kecil dan mikro. Pendataan VIMK triwulanan diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih akurat mengenai pertumbuhan produksi berskala mikro dan kecil baik di tingkat provinsi maupun nasional. (AS).

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu (Statistics of Pringsewu Municipality)Jl. Raya Gading Rejo KM.33 Wonodadi

Gading Rejo 35372

Telp (62-729) 7330811

  Mailbox : bps1810@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik