Survei Industri Mikro Kecil (IMK) Triwulan III Tahun 2021 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu

Berikan penilaian Anda terhadap layanan kami di https://s.bps.go.id/SKD2024_Pringsewu 

Untuk Mendukung Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pringsewu, saat ini Publikasi Kabupaten Pringsewu Dalam Angka 2024  sudah tersedia dan dapat diakses disini

Laporkan melalui https://lapor.go.id jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas kami meminta imbalan atau tip.

Survei Industri Mikro Kecil (IMK) Triwulan III Tahun 2021

Survei Industri Mikro Kecil (IMK) Triwulan III Tahun 2021

11 Oktober 2021 | Kegiatan Statistik


Pada bulan Oktober 2021 tepatnya tanggal 1-9 Oktober BPS Kabupaten Pringsewu Kembali melaksanakan pendataan Survei Industri Mikro dan Kecil (VIMK) Triwulan III. Survei Industri Mikro dan Kecil (VIMK) Triwulanan merupakan survei yang dilakukan secara sampel terhadap usaha/perusahaan industri mikro (memiliki tenaga kerja 1-4 orang) dan usaha/perusahaan industri kecil (memiliki tenaga kerja 5-19 orang).  Survei ini bertujuan untuk mengetahui pertumbuhan indeks produksi sektor industri mikro dan kecil tiap triwulan yang dapat digunakan sebagai bahan perencanaan kegiatan ekonomi secara makro. VIMK Triwulanan dilaksanakan rutin setiap tahun yaitu pada bulan Januari, April, Juli dan Oktober. Data yang dikumpulkan dalam VIMK Triwulanan antara lain nilai produksi, nilai pendapatan, nilai pengeluaran, dan jumlah tenaga kerja.
Jumlah sampel pada kegiatan ini sebanyak 97 sampel usaha industri mikro dan kecil dari 17 BS yang tersebar di beberapa kecamatan seperti Ambarawa, Pagelaran, Pringsewu, Gading Rejo, Sukoharjo dan Banyumas. Pendataan VIMK triwulanan diharapkan memberikan gambaran yang lebih akurat mengenai pertumbuhan produksi berskala mikro dan kecil baik di tingkat provinsi maupun nasional.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu (Statistics of Pringsewu Municipality)Jl. Raya Gading Rejo KM.33 Wonodadi

Gading Rejo 35372

Telp (62-729) 7330811

  Mailbox : bps1810@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik